Monday, September 4, 2017

CHINA MENGHENTIKAN KEGIATAN ICO HARGA BITCOIN TURUN TAJAM

CHINA MENGHENTIKAN KEGIATAN ICO HARGA BITCOIN TURUN TAJAM,
-Salah Satu Penyebab Harga Bitcoin Hari ini Turun Drastis, 4 September 2017



CBBC NEWS.
Cina melarang perusahaan dari menaikkan uang melalui ICOs, meminta regulator lokal untuk memeriksa 60 platform utama.

*Peraturan Pemerintah Cina akan memulai sebuah kampanye yang terkait dengan negara awal Initial Coin Offering  (ICO) dimulai, menurut laporan Caixin.

*Dalam sebuah dokumen, pihak berwenang mengatakan mereka telah melarang proyek-proyek baru yang menaikkan uang tunai atau mata uang virtua lainnya melalui cryptocurrencies

*Daftar 60 ICO platform utama disediakan untuk peraturan lokal badan keuangan untuk memeriksa dan melaporkannya, menurut Caixin

Pihak yang membuat peraturan (regulator) akan mulai meneliti Initial Coin Offering (ICO) di Cina — industri ini bernilai ratusan juta dolar.
Pemerintah CHINA Melarang Initial Coin Offering (ICO) yang mengakibatkan harga BITCOIN (BTC) turun drastis.

Outlet lokal Caixin melaporkan bahwa pemberitahuan, dikeluarkan oleh suatu Komite kerja yang mengawasi risiko dalam sektor keuangan negara dengan internet, mengatakan proyek-proyek baru yang menaikkan uang tunai atau mata uang virtual lainnya melalui cryptocurrencies akan dilarang. Ia menambahkan bahwa pemerintah akan menindak praktek-praktek penipuan yang terkait.


**Feng Li Getty Image

Dalam Dokumen didefinisikan bahwa penjualan awal koin(ICO) sebagai alat yang tidak sah dalam proses penggalangan dana yang melibatkan penipuan keuangan, seperti yang ungkapkan Caixin. Komite menyediakan 60 daftar platform ICO utama untuk peraturan lokal badan keuangan dan untuk melakukan periksaan.

Tujuh administrasi pemerintah termasuk Bank Rakyat China, China Securities Regulatory Commission, Cina perbankan Regulatory Commission mengeluarkan pernyataan bersama dimana mereka menyatakan bahwa ico adalah penggalangan dana yang tidak sah dan merupakankegiatan ilegal.

Hal ini menyatakan bahwa pihak berwenang melarang semua organisasi dan individu dari penggalangan dana melalui kegiatan-kegiatan ICO dan bahwa semua bank dan lembaga keuangan seharusnya tidak melakukan bisnis apa pun yang terkait dengan perdagangan ICO.

Organisasi dan individu yang telah menyelesaikan penggalangan dana melalui ICOs harus membuat pengaturan yang relevan untuk mengembalikan dana, untuk melindungi kepentingan investor dan menangani risiko. Tambahnya bahwa pengelolaan diperlukan pada penggalangan dana dalam platform mata uang digital/ coin virtual.


Harga Bitcoin jatuh lebih dari 5 persen pada hari Senin untuk sekitar $4,376.42, menurut data Coindesk. Ethereum, secara luas dianggap sebagai penerus ICO dan harganya (harga ETH) telah turun 2%, turun lebih dari 12 persen.

ICOs telah menjadi sarana utama penggalangan dana untuk proyek-proyek yang dibangun di teknologi blockchain . Perusahaan membuat dan mengeluarkan token digital yang dapat digunakan untuk membayar barang dan jasa pada platform mereka atau disimpan sebagai investasi. Mereka mengeluarkan whitepapers yang menggambarkan platform, perangkat lunak atau produk mereka dan berusaha untuk membangun, kemudian orang-orang membeli token tersebut menggunakan cryptocurrencies yang diterima secara luas seperti bitcoin atau ethereum.


Start-up di seluruh dunia telah mengangkat lebih dari satu miliar dolar penjualan koin tahun ini. Di Cina, ICOs telah menaikkan setidaknya 2,62 miliar yuan (sekitar $400 juta), Reuters melaporkan, mengutip media lokal.

Beberapa platform ICO Cina sudah menghentikan layanan mereka. ICOINFO mengatakan pada situsnya bahwa itu dilakukan secara sukarela untuk sementara menangguhkan "semua fungsi ICO terkait di situs" sampai ia menerima kejelasan tentang perubahan peraturan yang akan dibuat oleh pemerintah Cina.

BTCC, platform pertukaran bitcoin yang berbasis di Shanghai, saat itu menghentikan perdagangan ICOCOIN selama akhir pekan. Para CEO, Bobby Lee, mengatakan kepada CNBC pada bulan Juli bahwa cryptocurrencies perlu diatur atau risiko akan terjadi di luar kendali dikarenakan lebih banyak orang berinvestasi ke dalam aset digital.

Caixin lebih lanjut melaporkan bahwa pihak berwenang menghentikan konferensi blockchain selama akhir pekan, mengutip kekhawatiran atas ICOs yang digunakan untuk mengumpulkan dana secara ilegal.

Pekan lalu, Asosiasi keuangan Internet Nasional Cina memperingatkan investor ICO untuk waspada terhadap penipuan dan mendesak mereka untuk melaporkan setiap dugaan kejahatan kepada polisi.
Bagian dari daya tarik ICOs, diluar spekulasi pada pertumbuhan aset-aset yang baru, bahwa tahap awal start-up dapat menggunakannya untuk mengumpulkan sejumlah besar uang tanpa menerima jenis pengawasan dalam penggalangan dan penggunaan dana investor mereka.

Cina bukanlah negara pertama yang melihat ke dalam potensi pengawasan peraturan dalam ruang lingkup ICO yang saat ini berkembang pesat. Regulator di Amerika Serikat dan Singapura telah menyoroti risiko pencucian uang dan penipuan yang investor ketika membeli dan menjuala token digital. Tapi para ahli telah memperingatkan bahwa regulator perlu memahami ruang lingkup yang lebih baik sehingga tidak untuk menahan inovasi.

— CNBC's Barry Huang contributed to this report.

Sumber : CNBC




Sekian dulu yaa,, informasi hari ini, doakan selalu agar saya tetap sehat dan dimudahkan rezekinya, dan tentunya profit terus tradingnya,,, Semoga Sukses Trading Anda
Jika tulisan saya bermanfaat dan anda ingin donasi untuk saya, silahkan kirim BTC anda Ke Address saya

Bandung, Senin 4 September 2017 [] 18.00 WIB
More Information;
Fb : My Facebook
Salam hangat dari saya mudzammil fikri <> kkeriii
[[ Terimakasih ]]
#Hargailah tulisan saya dengan tidak copy paste tanpa izin#

Share Article to

Read More News

CHINA MENGHENTIKAN KEGIATAN ICO HARGA BITCOIN TURUN TAJAM
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article